Selasa, 01 Desember 2009

NILAI-NILAI HIDUP

NAMA : FIRMANSYAH
KELAS : 4 EB14
NPM : 21206211

NILAI – NILAI HIDUPKU

NILAI-NILAI TERMINAL
TANGIBEL
1. ingin bekerja di suatu perusahaan terkemuka di Jakarta di bagian marketing..
2. ingin bekerja di suatu Bank sebagai CS ( Custemer Service )

INTANGIBEL
1. Ingin memiliki sebuah keluarga kecil yang sakinah mawaddah dan warahmah,serta memiliki istri yang baik juga solehah dan memiliki 2 orang anak yang lucu-lucu yang berbakti kepada kedua orang tuanya amieen.



NILAI-NILAI INSTRUMENTAL
TANGIBEL
• memiliki kemampuan atau skill di bidang marketing .
• Bertanggung jawab dengan semua yang saya kerjakan dan memiliki integritas dalam
bekerja, Jujur,dapat dipercaya, teliti dan memiliki cara kerja yang efisien dan
efektif.
• Berwawasan luas ,pandai dan memiliki kemampuan di bidang CS.
• Dapat melayani konsumen secara baik apabila konsumen berkonsultasi.
• Sopan dalam berbicara, dapat memberikan solusi yang tepat dan terpercaya

INTANGIBEL
• Dapat saling menyayangi, menghormati dan menghargai terhadap pasangan juga
keluarga.
• saling mengerti hak, kewajiban dan tanggung jawab.

setelah lulus dan menjadi seorang sarjana ekonomi nanti, saya ingin bekerja di suatu perusahaan terkemuka di Jakarta terutama dalam bidang marketing. Dimana saya harus bisa menguasai materi dibidang marketing dan dapat bertanggung jawab atas apa yang saya kerjakan, jujur, dapat dipercaya, teliti juga memiliki cara kerja yang efisien dan efektif. Dan apabila saya tidak dapat bekerja di bidang marketing, saya ingin bekerja di suatu bank sebagai CS (Custemer Service) yang dapat melayani berbagai keluhan konsumen yang datang. Dalam pekerjaan ini saya juga harus dapat melayani konsumen secara baik, sopan dan dapat memberikan solusi yang tepat dan terpercaya, memiliki wawasan yang luas di bidang perbankan. Dengan saya bekerja, saya ingin membuat orang tua saya bangga bahwa saya sudah bisa mandiri dan bisa memberikan sesuatu untuk orang tua saya dengan hasil saya sendiri.

Setelah semua ini tercapai, saya ingin menikah dan memiliki sebuah keluarga kecil yang sakinah, mawaddah dan warrahmah,serta memiliki istri yang baik dan solehah, mempunyai dua orang anak yang lucu-lucu dan berbakti kepada kedua orang tuanya, menghormati dan menghargai terhadap pasangan juga keluarga. Betapa bahagianya saya apabila semua ini terwujud, dapat menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk saya , kelurga dan terutama orang tua saya.
Amiiiiin....


NB:
SEBELUMNYA SAYA MINTA MAAF BU, KALAU SAYA BARU BISA MENGIRIMKAN TUGAS INI SEKARANG.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar